Senin, 15 Februari 2016

Umroh Plus Kairo Cheria Wisata

Umroh Plus Kairo Cheria Wisata


Umroh Plus Kairo Asyiknya Menikmati Peradaban !

Sejarah peradaban masa silam akan tampak kuat saat kita berkunjung ke Kairo. Kota yang memiliki banyak situs peninggalan sejarah berumur lebih dari 7000 tahun yang silam.  Wisatawan dari berbagai penjuru dunia menjadikannya sebagai target sasaran kunjungan wisata mereka.  Kelengkapan kemasan  wisata bisa jadi menjadi daya tarik tersendiri dari kota tua ini.  Anda dapat melihat sisa peninggalan sejarah mulai dari zaman Romawi, Yunani, Pharaoh dan Islam.  Semua di kemas secara apik dan menjadi daya tarik tersendiri.  Selain itu panorama alam Mesir juga  penuh bias mempesona membius mata para wisatawan seakan terbang ke masa silam dengan keindahan tiada terkira.  Sungai Nil sebagai ikon wisata alam Mesir yang membelah kota Kairo memikat setiap wisatawan yang datang terutama saat menyaksikan senja luruh tenggelam berganti malam di tepian sungai Nil yang begitu indah. 


Umroh Plus Kairo Asyiknya Menikmati Peradaban !



Umrohplus Kairo memang memiliki nilai tersendiri.  Selain dapat menikmati pesona alam kota Kairo dengan sungai Nil dan Laut merah nan bersejarah juga menyaksikan piramida – piramida peninggalan zaman Pharaoh serta situs sejarah peradaban lainnya, maka Anda juga dapat menikmati makanan khas Mesir yang menggoda selera dan mampu membuat lidah Anda akan terus bergoyang karena kelezatannya yang mendunia.  Asyik bukan ? untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cheria Travel di 08588 28 36 305 (mobile) Umroh Plus Kairo Asyiknya Menikmati Peradaban !

Umroh Plus Kairo 2016 Beribadah sambil Wisata Kuliner


Masakan Mesir mulai banyak dapat kita dapati di Indonesia.  Anda pasti sudah pernah mencicipi masakan khas mesir yang terkenal yaitu Kambing  Bakar khas Mesir, namun adakah menu masakan Mesir lainnya yang telah kita icip – icip ? Berkunjung ke Kairo tidak melulu hanya menikmati wisata sejarah peradaban dunia dan wisata alamnya yang terkenal yaitu sungai Nil dan Laut Merah, melainkan juga menikmati santapan kuliner khas Mesir yang luar biasa.  Kairo, menyimpan segudang menu kuliner yang bisa dinikmati dengan mudah, baik untuk sekedar kawasan “hawker” maupun level resto yang lengkap tersaji sebagai salah satu daya tarik wisatawan.  Kawasan sekitar kampus AL-Azhar banyak menyajikan makanan khas Mesir yang jarang di temui di Indonesia. Sajian khas Timur Tengah semisal Khebab dan Swarma tentu sudah menjamur di Indonesia tetapi bila mencicipi makanan lainnya seperti  Fattha, makanan khas mesir  berupa nasi yang dimasak bersama tomat dan dicampur dengan sejenis pasta serupa bihun bila di Indonesia, tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi kita karena tidak ada di Indonesia. 

Ada keistimewaan tersendiri dalam paket Umroh plus Kairo 2016 bersama Cheria Travel.  Selain ibadah umroh ke tanah suci,  kita juga dapat menikmati panorama alam Mesir lengkap dengan peninggalan situs sejarah dan budaya, juga tidak lupa menikmati kuliner Mesir yang sangat khas di kota Kairo. Tunggu apa lagi ? untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi Cheria Travel Umroh Plus Kairo di 08588 28 36 305 (mobile)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar